Ditagih Soal Bukti Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Naik Pitam
Okie Agustina (Instagram @okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini sedang berada diujung tanduk. Semua bermula dengan beredarnya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan pemain Persik Kediri tersebut.

Pada Selasa, 5 Desember, sidang perceraian pasangan yang sudah menikah 12 tahun ini kembali digelar dengan agenda laporan hasil mediasi. Dalam sebuah kesempatan kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo kembali membantah dengan tegas tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan kepada kliennya itu.

Oleh karena itu, kuasa hukum Gunawan, Wahyudo Tora Hananto mengungkapkan bahwa pihaknya menunggu adanya bukti yang diserahkan Okie pada persidangan nanti.

"Tapi karena dugaan itu (perselingkuhan) masih tertulis dalam gugatan ya silahkan dari kuasa hukumnya Mbak Okie membuktikan dan kami juga akan membuktikan," tutur Wahyudo Tora Hananto di Pengadilan Agama Bogor, Selasa, 5 Desember.

Melihat hal ini, Okie Agustina melalui unggahan di Instagram story-nya mencoba menjawab pernyataan tersebut. Terlihat emosi, Okie mengaku bahwa ia tidak diberikan bukti percakapan antara Gunawan dan wanita yang diduga selingkuhannya.

"Bukti? Kan saya minta bukti chat percakapan kalian selama awal kenal sampai ketauan.. kok gak bisa ngasih Kenapa harus ada orang lain yg lapor ke saya? Bukan kamu sendiri yg jujur," tulis Okie Agustina dikutip VOI dari instagram story-nya, Rabu, 6 Desember.

Selanjutnya, Okie mengatakan bahwa ia akan menunggu laporan dari pihak berwajib yang sempat direncanakan dilayankan kepadanya oleh pihak Gunawan karena tuduhan selingkuh.

"Saya tunggu laporannya deh. Gak usah pakai ditunda-tunda segala," pungkasnya.