Gunawan Dwi Cahyo akan Lapor Polisi Soal Tudingan Selingkuh, Okie Agustina Tetap pada Pendirian
Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Masih dalam proses perceraian, Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu mengungkapkan rencananya untuk melaporkan Okie Agustina kepada pihak berwajib karena sudah menuding dirinya selingkuh.

Diketahui bahwa Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo pada 10 November pasca foto kebersamaan Gunawan bersama wanita lain beredar luas di media sosial. Namun di kesempatan lain, Gunawan menjelaskan bahwa ia hanya sebatas teman dengan wanita bernama Kee Yunita itu.

Merasa tertuduh menjadi alasan Gunawan akhirnya berencana melaporkan istri yang sudah dinikahinya selama 12 tahun ini ke polisi.

"Rencananya kami lihat dulu kalau memang itu tidak diubah dan memang itu tetap dimasukkan ya mungkin nanti akan memikirkan langkah hukum apa yang kami ambil," kata kuasa hukum Gunawan Dwi, Septa Eka Putra, dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 30 November.

Melihat hal ini, Okie mencoba menjawab kabar ini. Ia mengatakan bahwa akan menyerahkan semua masalah hukum kepada kuasa hukumnya. Seakan membantah soal dibilang tudingan, Okie diketahui sudah memegang bukti perselingkuhan suaminya itu.

"Kalau masalah proses hukum silahkan aja ke pengacara aku karena aku juga bukannya gak ada bukti ya, nanti biar pengacara aku aja. Kalau urusan hukum bukan ranah aku," jelas Okie Agustina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Mantan istri Pasha Ungu ini bersikeras kalau ia menggugat cerai mantan pesepakbola Persik Kediri ini karena adanya foto kebersamaan suaminya dengan wanita lain.

"Ya pokoknya gimana ya kalau aku tetap pada pendirian aku, kenapa aku gugat cerai karena emang ada foto itu, makanya aku gugat cerai," sambung Okie.