Sinopsis Drama China <i>Amazing Girls</i>: Kala Li Yi Nan Naksir Ji Mei Han Ugal-ugalan
Poster Amazing Girls (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama terbaru Ji Mei Han dan Li Yi Nan akhirnya tayang pada hari ini, Rabu, 29 November. Drama berjudul Amazing Girls ini juga memiliki nama Liao Bu Qi De Zhen Gao Gui ini sudah merampungkan syuting sejak Januari.

Trailer dan poster resminya juga baru dirilis pada hari yang sama. Selain keduanya, Amazing Girls juga dibintangi Zhu Jia Qi, Luo Mi, Zhang Han, dan Zhu Chao Yi.

Berikut adalah sinopsis lengkap drama China Amazing Girls:

Amazing Girls berfokus dengan Zhen Gao Gui (Ji Mei Han) yang terpaksa bekerja sebagai karyawan paruh waktu setelah mengalami bangkrut. Ia baru mengetahui dirinya bangkrut setelah kembali dari sekolah di luar negeri.

Ia terpaksa masuk ke perusahaan public relation demi memperbaiki kondisi finansialnya. Zhen Gao Gui bertemu dengan Zhong Yi Ming (Li Yi Nan), presiden sekaligus anak kedua dari keluarga konglomerat yang dituntut dengan sejumlah tanggung jawab.

Zhen Gao Gui dan Zhong Yi Ming kerap kali bertengkar di kantor, namun mereka bekerja sama untuk meningkatkan bisnis menjadi sukses.

Zhong Yi Ming ternyata menaruh perasaan terhadap Zhen Gao Gui tapi sebaliknya, Gao Gui berusaha menampik perasaan Zhong Yi Ming.

Zhong Yi Ming yang sadar perasaannya mulai diketahui oleh Zhen Gao Gui berusaha menunjukkan kepeduliannya termasuk usahanya untuk mencuri hati Zhen Gao Gui.

Trailer perdana yang dirilis menampilkan tiga tahapan ketika Zhong Yi Ming berusaha mendekati Zhen Gao Gui dengan berbagai cara. Mulai dari memberi selimut kepada Zhen Gao Gui, bertemu dengan orang tua Gao Gui, hingga rela bersaing dengan pria lain.

Usaha Zhen Gao Gui dan Zhong Yi Ming akan terlihat lewat drama China Amazing Girls yang memiliki 24 episode.

Episode pertamanya akan tayang pada hari ini, Rabu, 29 November.