Ditunggu 3,5 Juta Orang, Sinopsis Drama China <i>A Journey to Love</i> yang Baru Tayang
Poster A Journey to Love (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China A Journey to Love memulai penayangan perdananya pada hari ini, Selasa, 28 November. Drama romansa wuxia ini sudah dinantikan oleh penggemar karena mempertemukan Liu Shi Shi dan Liu Yu Ning.

Syutingnya sudah selesai sejak bulan Januari lalu di Hengdian yang disutradarai oleh Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi. Naskahnya ditulis oleh Zhang Wei yang sebelumnya mengerjakan A Dream of Splendor.

A Journey to Love mengisahkan enam kelompok yang terdiri dari beberapa pembunuh bayaran dengan berbagai latar belakang. Dua pembunuh paling ternama dari agensi yang bersaingan untuk memenuhi tantangan.

Ren Xin (Liu Shi Shi) dan Liu Yu Ning (Ning Yuan Zhou) berasal dari dua kelompok berbeda. Mereka memiliki tujuan yang sama sehingga mereka saling membantu sama lain.

Seiring waktu, mereka tidak hanya bersahabat namun mulai menaruh perasaan cinta terhadap satu sama lain.

Drama ini turut diperankan Alen Fang, He Lan Dou, Chen Hao Yu, dan Chang Hua. Selain itu, A Journey to Love memiliki total 40 episode.

Antusias penonton sudah terasa sebelum dramanya dirilis. Sebelum episode pertamanya tayang, drama ini sudah mendapat reservasi hingga 3,5 juta pengguna streaming.

Selain itu, drama ini juga menjadi karya kolosal terbaru Liu Shi Shi setelah terakhir kali membintangi Lost Love in Times pada tahun 2017.

Adapun, A Journey to Love bisa disaksikan mulai hari ini di iQiYi.