Bagikan:

JAKARTA - Joseph Zheng membintangi drama terbaru berjudul A Lonely Hero’s Journey yang tayang pada pekan ini. Drama ini mengambil latar sejarah yang berhubungan dengan masa perang Jepang.

Drama ini dibintangi Zhang Song Wen, Chen Du Ling, Wang Yu Wen, Zhang Feng Yi, Zhou Yi Wei, dan lainnya.

Simak sinopsis drama A Lonely Hero’s Journey di bawah ini:

A Lonely Hero’s Journey menceritakan Gu Yi Zhong (Joseph Zheng), tuan muda dari Keluarga Gu yang terkenal di Suzhou, lulus dari jurusan arsitektur di sebuah universitas asing yang terkenal.

Pada masa Perang Perlawanan Melawan Agresi Jepang, Gu Yi Zhong bersikeras untuk tetap tinggal di Suzhou, atas nama melindungi peninggalan budaya, padahal ia sebenarnya aktif berpartisipasi dalam kegiatan Anti-Jepang.

Di tengah operasi penyelamatan, Gu Yi Zhong dijebak oleh Jepang sebagai pengkhianat di dalam partai dan dikhianati dalam semalam.

Tidak dapat membuktikan dirinya tidak bersalah dan untuk mengetahui pengkhianat sebenarnya, Gu Yi Zhong mengambil inisiatif untuk menyusup ke tentara Jepang dan menjadi anggota tersembunyi dari Stasiun Dinas Rahasia Suzhou.

Gu Yi Zhong tanpa sadar memiliki tugas tersembunyi yang akan mempengaruhi dengan dirinya. Perjuangan Gu Yi Zhong akan ditampilkan dalam A Lonely Hero’s Journey dengan 36 episode.

Drama ini akan tayang setiap hari dan bisa disaksikan di iQiYi.