Bagikan:

JAKARTA - Aktris Gao Rong Fang beradu akting dengan aktor Jesse Ren lewat drama China terbaru, Embrace in the Dark Knight. Selain itu, drama ini juga dibintangi Liu Tian Yang dan Zhang Ya Meng.

Drama ini mengaitkan cerita penculikan dan dunia malam yang dijalankan gembong rentenir. Drama singkat berjumlah 24 episode ini tayang setiap hari di Youku.

Berikut sinopsis drama Embrace in the Dark Knight:

Embrace in the Dark Knight menceritakan perjalanan ke luar negeri yang dilakukan Wen Xi (Gao Rong Fang) diseret ke klub pertarungan bawah tanah yang dijalankan oleh gembong rentenir, Tuan Jia.

Dia berakhir sebagai hadiah untuk juara malam itu. Kemudian, seorang pemuda misterius bernama Xu Zhe Qing (Jesse Ren) mengikuti pertaruhan tersebut.

Terkesan dengan keterampilan mematikan Xu, Tuan Jia memaksanya bekerja untuknya, tanpa mengetahui bahwa Xu adalah konsultan keamanan swasta yang memiliki misi menyelamatkan Wen Xi.

Bersama-sama, mereka menghadapi bahaya yang tak terhitung jumlahnya dan berhasil melarikan diri dengan berani. Namun itu bukan akhir dari perjalanan Wen Xi.

Tiga tahun kemudian, tragedi kembali terjadi ketika saudara kembar Wen Xi, Wen Hao, tiba-tiba meninggal. Bertekad untuk mengungkap kebenaran, Wen Xi menggunakan identitas saudara perempuannya di G.E.

Wen Hao mencari bantuan terutama keinginannya untuk bertemu dengan Xu Zhe Qing lagi. Kini mereka berada di sisi yang berlawanan meski Wen Xi berharap Xu Zhe Qing bisa membantunya lagi menyelesaikan teka-teki di balik meninggalnya saudara kembarnya.