Bagikan:

JAKARTA - Song Yi Ren dan Wang Yu Shuo berperan lewat drama China teranyar berjudul The Inextricable Destiny. Menjelang penayangan perdananya, Mango TV merilis sejumlah still cut dari episode pertama.

Hari ini, Rabu, 11 Oktober, drama The Inextricable Destiny menampilkan interaksi antara Song Yi Ren dan Wang Yu Shuo di atas kuda. Song Yi Ren terlihat canggung dengan keberadaan Wang Yu Shuo yang duduk di belakangnya.

Foto lainnya menunjukkan Song Yi Ren yang terkejut ketika tangan Wang Yu Shuo memegang pinggulnya dan kepalanya bersandar di punggung Song Yi Ren.

The Inextricable Destiny mengisahkan He Jiu Ling (Song Yi Ren), anak bungsu dari General He Liang dari kerajaan Jialin. Ia belajar di Wuhua Mountain di Xuantian Sanren.

He Jiu Ling sangat suka berpakaian warna merah dan memiliki kepribadian yang unik. Hidupnya yang aman mendadak berubah setelah ia bertemu dengan Rong Yu (Wang Yu Shuo), pemimpin Jialin National Astrology Hall.

Rong Yu adalah pria yang pemberani dan baik hati namun semua itu disembunyikan dalam penampilannya yang dingin terhadap siapa pun. Tidak hanya He Jiu Ling, ternyata Rong Yu juga merasa perubahan setelah bertemu dengan wanita tersebut.

Kisah antara He Jiu Ling dengan Rong Yu bisa disaksikan melalui drama The Inextricable Destiny. Drama ini juga dilakoni Gao Xu Yang, Liu Jian Yu, Zhang Hao Lun, serta Yue Yao Li.

Drama ini dikonfirmasi memiliki 27 episode yang bisa disaksikan mulai Kamis, 12 Oktober 2023 di Mango TV.