Daftar 7 Drama China Tayang Bulan September 2021, Ada yang Dibintangi Vic Chou
Vic Chou (Foto: weibo.com/chouvic)

Bagikan:

JAKARTA - Deretan drama China siap tayang di bulan September 2021. Ada banyak pilihan drama yang bisa menjadi tontonan menarik dengan beragam genre. Salah satu dramanya dibintangi Vic Chou.

Annggota boyband asal Taiwan F4 itu terkenal di Indonesia saat membintangi Meteor Garden. Ia juga bermain di serial Love Storm, Mars, Silence, dan Delicious Relationship. Berikut 7 drama China yang tayang di bulan September 2021.

1. One and Only

Dibintangi oleh Bai Lu, drama China kolosal ini menceritakan mengenai perjalanan cinta terlarang dari seorang calon putri mahkota bernama Cui Shi Yi (Bai Lu) yang jatuh cinta kepada seorang Jendral Zhou Sheng Chen (Allen Ren), yang terhambat oleh tanggung jawab masing-masing, sehingga kisah cinta mereka harus menghadapi tantangan yang luar biasa.

2. China Love Under the Full Moon

Drama China yang berjudul Love Under the Full Moon ditayangkan pada tanggal 26 Agustus 2021 di iQiyi. Love Under the Full Moon dibintangi oleh Ju Jingyi dan Zheng Yecheng sebagai pemeran utama.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan ajaib yang dilakukan oleh Lei Chuxia. Hal itu terjadi karena sedang adanya supermoon, yang membuat Lei Chuxia melupakan identitasnya.

Lei Chuxia melakukan perjalan ajaibnya melalui ponsel Xu Xiaodong, dengan cara ia dipindahkan ke dalam ponsel. Tahun 2010, saat itu sedang terjadi fenomena supermoon.

Xu Xiaodong yang saat itu berusia 15 tahun berlari menuju rumah sakit. Xu berharap dia dapat melihat ayahnya untuk terakhir kalinya. Sinar bulan menerangi seorang wanita muda yang terjatuh dari langit pada tahun 2020, dan itu adalah Lei.

3. Pandora's Box

Pandora's Box tayang di saluran MGTV. Drama Pandora's Box menceritakan tentang seorang mahasiswa fisika bernama Li Tian yang sedang mencari kebenaran dibalik insiden ibunya di Tokyo.

Dengan menggunakan sebuah teori avant-garde yang merupakan hasil penelitian ilmiahnya. Namun, setelah Li Tian memastikan bahwa ternyata manusia dapat membuat perubahan kepada dunia.

4. The Oath Of Love

Drama China, The Oath Of Love merupakan drama hasil adaptasi dari novel "Entrust the Rest of My Life to You" karya penulis Bo Lin Shi Jiang. Drama ini dibintangi oleh Yang Zi, Xiao Zhan, Zhai Zilu, dan Ma Yujie.

The Oath Of Love menceritakan Lin Zhi Xiao seorang mahasiswi tingkat akhir di jurusan musik, mempunyai masa depan yang cemerlang dan telah menerima tawaran dari perusahan luar negeri.

5. Forever and Ever

Drama Forever and Ever dibintangi oleh Allen Ren, Bai Lu, Ci Sha, Wang Yue Yi, Wang Rui Xin dan Jack Lok. Drama Forever and Ever menceritakan romansa antara seorang pengisi suara dan profesor kimia.

Shi Yi diperankan oleh Bai Lu merupakan seorang pengisi suara terkenal, dan Zhou Shengchen diperankan oleh Allen Ren seorang profesor kimia. Mereka bertemu dan secara bertahap hubungan mereka berubah menjadi saling pengertian.

6. Pride and Price

Drama Pride and Price menceritakan sebuah perusahan majalah fashion yang bertahan ditengah kompetitif era digital. Dan bagaimana orang-orang yang berkerja dibalik layar dari majalah fashion untuk dapat bertahan.

Pride and Price tayang layanan streaming iQIYI dan Youku. Drama Pride and Price dibintangi oleh Song Jia, Chen He, Anita Yuen, David Wang dan Lareina Song.

7. Danger Zone

Drama Danger Zone dibintangi oleh Vic Chou, Christopher Lee, Berant Zhu, Sandrine Pinna, Wu Hsing-kuo, dan Tseng Jing-hua, Danger Zone menceritakan berbagai kasus pembunuhan di sebuah kota pesisir bernama Donglin. Usaha untuk menyelidiki TKP yang dilakukan demi mendapatkan keadilan bagi para korban, justru mengarah ke bahaya yang lebih besar dan mematikan. Danger Zone tayang 3 September.