Sinopsis Drama China <i>Sweet Teeth</i>, Kisah Cinta Dokter Gigi pada Pasiennya
Drama China, Sweet Teeth (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta seringkali datang tanpa diduga. Begitu pula kisah cinta dalam drama China, Sweet Teeth. Drama ini mengisahkan pertemuan pustakawan dan dokter gigi yang mengatasi kesalahpahaman untuk perlahan masuk ke hati masing-masing.

Zeng Li (Wu Xuanyi) berusia 28 tahun yang bekerja sebagai pustakawan berpapasan dengan dokter gigi Ai Jingchu (Bi Wenjun) ketika dia harus merapikan giginya. Dari pasien hubungan mereka berkembang menjadi cinta.

Mereka pun mulai mengalami banyak hal, mulai dari menghabiskan sebuah malam bersalju dengan satu sama lain, bermain petak umpet di panti asuhan, hingga menghabiskan Tahun Baru di atas kapal bajak laut bersama. Lambat laun keduanya pun mulai jatuh cinta.

Saat mereka hendak menyatakan perasaan mereka satu sama lain, ‘cinta pertama’ yang telah ditunggu Zeng Li dalam sepuluh tahun terakhir muncul kembali. Dia adalah sahabat Ai Jingchu, Yu Yi yang kembali ke China dan mulai mengejar Zeng Li.

Sekarang mereka terjebak dalam cinta segitiga, Ai Jing Chu dan Zeng Li berjuang untuk mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya. Drama China, Sweet Teeth tayang di iQiyi.