Sinopsis 2 Drama China Baru Tayang, <i>Secrets in the Lattice</i> dan <i>Dear Parents</i>
Drama China, Secrets in the Lattice

Bagikan:

JAKARTA - Dua drama China baru tayang di minggu kedua Agustus 2021, Secrets in the Lattice dan Dear Parents. Drama itu bisa menjadi pilihan tontonan atau pengganti drama yang sudah berakhir masa penayangannya.

Drama Secrets in the Lattice tayang perdana di iQIYI pada 10 Agustus 2021 dengan judul 'Our Secrets' atau 'Pengagum Rahasia'. Drama Secrets in the Lattice diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Er Dong tu Zi.

Pemain utama pria dalam drama ini adalah Chen Zhe Yuan, yang akan berperan sebagai Zhou Si Yue. Ia adalah seorang laki-laki jenius yang hobi bermain game, karakternya cuek, dingin, tetapi sebenarnya perhatian.

Drama berlatar sekolah dan kehidupan remaja ini juga diwarnai romansa cinta dari dua teman masa kecil yang dijodohkan kedua orang tuanya. Kisah keduanya dimulai kembali saat Ding Xian (Xu Meng Jie) dan keluarganya pindah ke kota Shenhai.

Dari sekolah menengah hingga universitas, cinta masa muda Ding Xian dan Zhou Si Yue bertahan seumur hidup. Dewa kampus yang unggul dan sulit diatur Zhou Si Yue adalah seorang jenius. Dia adalah teman duduk dengan “gadis Cinderella” yang keras kepala dan menggemaskan Ding Xian.

Meskipun mereka tidak bisa berdiri satu sama lain pada awalnya, mereka datang untuk menghargai kekuatan satu sama lain dalam interaksi sehari-hari mereka, sehingga menjadi teman seumur hidup dalam perjalanan mereka melalui masa muda.

Drama China Dear Parents menceritakan kisah keluarga campuran mengikuti Liu Bi Yun dan Jiang Tian Huai yang menjadi suami dan istri dalam pernikahan kedua mereka. Masing-masing dengan anak mereka sendiri, mereka tidak hanya menghadapi tantangan luar dalam karir mereka tetapi juga harus menangani anggota keluarga dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Mereka kembali ke kota setelah sepuluh tahun berpisah. Anak tiri Liu Bi Yun, Jiang Mei dan neneknya adalah pemicu banyak konflik dalam keluarga tetapi Liu Bi Yun tidak pernah mengambil hati saat dia mencoba menjadi ibu yang baik dan pengaruh yang baik. Meskipun Jiang Lin dan Li Bing bukan saudara kandung, mereka selalu siap membantu satu sama lain melalui kesulitan.

Jiang Xue adalah seseorang yang terluka karena masalah hubungan tetapi dia berhasil melanjutkan hidup melalui bantuan keluarganya. Dia bekerja keras untuk masuk universitas dan mengandalkan pengetahuan untuk mengubah nasibnya. Jiang Sen menikah dini di pedesaan dan istrinya Wang Gai Feng biasanya tidak setuju dengan ibu mertuanya.