Sinopsis Drama China <i>The Ferryman: The Legends of Nanyang</i>, Kisah Penjaga Arwah Penasaran
Lawrence Wong (Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China, The Ferryman: The Legends of Nanyang bakal mulai tayang hari ini, 24 Agustus. Drama ini dibintangi Lawrence Wong dan Qi Yuwu yang memiliki peran sebagai orang yang bisa melihat arwah. Drama ini diadaptasi dari franchise Soul Ferry yang populer.

Xia Dong Qing (Lawrence Wong) dan Zhao Li (Qi Yuwu) bekerja sama membantu arwah-arwah penasaran menyelesaikan urusan mereka di dunia fana. Xia Dong Qing dapat melihat dan berkomunikasi dengan para arwah sejak masih kecil, tetapi ternyata kemampuannya membawa banyak masalah baginya.

Setiap episode drama ini akan menampilkan kisah arwah yang berbeda-beda. Selain menawarkan jump scare, The Ferryman: The Legends of Nanyang akan membuat penonton teringat untuk menghargai waktu hidup mereka.

The Ferryman: The Legends of Nanyang merupakan drama bergenre supranatural yang pertama kali dibesut oleh iQiyi. Selain itu, ini juga pertama kalinya Lawrence Wong bermain horor supranatural.

"Saya sebenarnya sangat tertarik main film horor, saat mendapat kesempatan casting saya langsung menerimanya," katanya, Jumat, 20 Agustus.

Xia Dong Qing yang diperankannya juga memiliki karakter unik karena bisa melihat hantu sejak kecil. Lawrence Wong ingin menantang dirinya sendiri untuk mencoba genre yang belum pernah dia lakukan.

"Saya tertatik dengan karakter orang yang bisa melihat hantu. Dia punya perasaan yang kuat untuk yang hidup juga sudah mati. Dia punya rasa yang dalam untuk membantu yang sudah mati untuk move on," terangnya.

Drama The Ferryman: The Legends of Nanyang bisa ditonton mulai tanggal FZ setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 19:00 WIB melalui aplikasi iQiyi dan website iq.com.