Anggota F4, Vic Zhou Siap Kembali dalam Drama China, Danger Zone Season 2: The Silver Lining
Danger Zone 2 (Foto: iQIyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China, Danger Zone dibintangi oleh Vic Chou, Christopher Lee, Berant Zhu, Sandrine Pinna, Wu Hsing-kuo, dan Tseng Jing-hua telah berakhir. Danger Zone menceritakan berbagai kasus pembunuhan di sebuah kota pesisir bernama Donglin.

Usaha untuk menyelidiki TKP yang dilakukan demi mendapatkan keadilan bagi para korban, justru mengarah ke bahaya yang lebih besar dan mematikan. “Saya menggunakan Bahasa Inggris, Korea, dan Mandarin. Karakter saya penuh dengan misterius dan pertanyaan,” kata Vic Chou saat pers rilis virtual beberapa waktu lalu.

Drama China Danger Zone merupakan drama dengan genre action, misteri, dan thriller. Pada Danger Zone Season 1: The Dark Night, penonton dibuat penasaran dengan identitas pelaku penembakan massal di masa lalu yang belum terungkap.

Memenuhi rasa penasaran penonton, Danger Zone Part 2: The Silver Lining akan hadir dengan dibintangi Vic Zhou, Christopher Lee, Berant Zhu, Lin He Xuan, Wu Hsing Kuo, dan Tseng Jing Hua. Melalui drama ini, penonton juga akan mengetahui identitas orang yang mengincar Liang Yan Dong (Vic Zhou).

Akankah identitas pelaku penembakan massal berhasil terungkap? Siapakah dalang yang mengincar Liang Yan Dong? Kelanjutan kisah Vic Zhou dan pemeran lainnya dalam drama Danger Zone Season 2: The Silver Lining akan segera tayang.