Sinopsis 6 Drama China Baru yang Tayang November 2021
Drama China, The Pavilion (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Pilihan tontonan drama China semakin beragam di bulan November 2021. Setelah menyajikan berbagai drama China romantis melalui koleksi Sweet On, kini iQiyi menghadirkan koleksi Light On yang siap membuat penonton tegang dan penasaran dengan deretan drama China bertema misteri, thriller, dan suspense.

Penasaran dengan 6 drama China baru yang bisa ditonton di bulan November? Berikut sinopsisnya.

1. Wisher

Dibintangi oleh William Feng (The Story of Ming Lan), Vicky Chen (Angels Wear White) dan Adam Fan dari boygroup Nine Percent, drama China Wisher bercerita tentang sebuah organisasi misterius yang memiliki rencana jahat. Organisasi ini merancang sebuah aplikasi bernama "Wisher", yang dimunculkan di ponsel sekelompok mahasiswa.

Ketika seseorang membuat keinginan melalui aplikasi tersebut dan menyelesaikan tugas sederhana yang diberikan secara acak, keinginan itu dapat terwujud. Anak-anak muda ini tidak tahan dengan godaan, namun tanpa mereka sadari mereka baru saja menjerumuskan diri untuk berada di bawah kendali organisasi misterius ini.

Bagaimana kelanjutan kisah sekelompok mahasiswa ini? Apa sebenarnya tujuan dari organisasi tersebut? Temukan jawabannya di drama China Wisher yang tayang 3 November 2021.

2. Gold Panning

Gold Panning mengangkat kisah petualangan seorang pria bernama Bao Jin (Arthur Chen) dalam mencari saudaranya yang hilang saat menambang emas. Bao Jin pergi ke wilayah Altai, dan mengalami berbagai kejadian aneh yang mengancam nyawanya. Setelah akhirnya mendapatkan petunjuk, Bao Jin melanjutkan perjalanannya ke Sister Sea, sebuah tempat misterius yang menyimpan harta berlimpah.

Di tempat inilah Bao Jin mulai mengungkap kebenaran tentang misteri hilangnya sang saudara. Perjalanan Bao Jin dalam drama China Gold Planning, yang akan tayang pada 20 November.

3. Who is the Murderer

Kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Haizhou, sebuah kota kecil di bagian selatan China, masih menjadi misteri. Setelah enam belas tahun, Xia Mu (Dong Zi Jian), seorang saksi yang bersembunyi di bawah tempat tidur ketika si pembunuh membunuh salah satu korbannya, bekerja di kepolisian sebagai anak magang untuk menyelidiki kasus yang belum terselesaikan.

Orang-orang yang terkait erat dengan kasus ini menyimpan rahasianya masing-masing, dan menunggu kebenaran terungkap. Upaya apakah yang akan dilakukan Xia Mu (Dong Zi Jian), Shen Yu (Zanilia Zhao), dan Leng Xiao Bing (Xiao Yang) dalam memecahkan misteri pembunuhan di Haizhou? Drama China Who is the Murderer, tayang pada 24 November.

4. Danger Zone Season 2: The Silver Lining

Drama China Danger Zone merupakan drama dengan genre action, misteri, dan thriller. Pada Danger Zone Season 1: The Dark Night, penonton dibuat penasaran dengan identitas pelaku penembakan massal di masa lalu yang belum terungkap.

Dengan hadirnya Danger Zone Part 2: The Silver Lining, Vic Zhou, Christopher Lee, Berant Zhu, Lin He Xuan, Wu Hsing Kuo, dan Tseng Jing Hua akan kembali menghibur penonton sekaligus menjawab rasa penasaran penonton dari akhir season 1 sebelumnya. Melalui drama ini, penonton juga akan mengetahui identitas orang yang mengincar Liang Yan Dong (Vic Zhou).

Akankah identitas pelaku penembakan massal berhasil terungkap? Siapakah dalang yang mengincar Liang Yan Dong? Kelanjutan kisah Vic Zhou dan pemeran lainnya dalam drama Danger Zone Season 2: The Silver Lining akan segera tayang.

5. The Pavilion

Drama China The Pavilion berkisah tentang kematian tragis seorang gadis dari keluarga Xuan. Selama 19 tahun setelah kejadian, kasus ini masih belum terpecahkan. Setelah itu, para kerabat dari gadis tersebut menjalani hidup dengan saling mengasingkan diri akibat rasa curiga antara satu sama lain.

Ketika si pembunuh kembali beraksi, kenangan pahit dari masa lalu sekali lagi menjerumuskan mereka ke dalam jurang cinta dan benci.

6. Rainless Love in a Godless Land

Rainless Love in a Godless Land menceritakan sebuah kisah antara Dewa Hujan dengan gadis biasa. Drama unik yang memadukan genre misteri, fantasi, dan romantis ini terinspirasi dari mitologi suku asli Amis, penduduk asli Taiwan. Drama Rainless Love in a Godless Land dibintangi oleh aktor-aktor pemenang penghargaan yaitu Chiao Chiao Tzeng, Paul Fu, Kenny Yen, Alice Ko (special appearance), dan Joseph Cheng (special appearance).

Ikuti kelanjutan kisah cinta di drama Rainless Love in a Godless Land, episode baru tayang setiap hari Minggu jam 21:00 WIB.