Bagikan:

JAKARTA - Aktor muda Xu Kai akan kembali dengan drama keempatnya di tahun ini. Wonderful of Love menjadi drama terbarunya yang dikonfirmasi tayang di bulan ini.

Wonderful of Love sudah diumumkan sejak trailer dan posternya baru diluncurkan pada sepekan lalu. Terlepas dari itu, antusias penggemar terhadap drama ini nampaknya sangat jelas.

Baru akan tayang, drama ini sudah mendapat total reservation di Tencent hingga 2 juta pengguna. Artinya, banyak yang berlangganan untuk menonton drama ini.

Drama ini diadaptasi dari novel Le You Yuan karya Fei Wo Si Cun.

Berikut sinopsis lengkap drama China Wonderful of Love:

Drama bertema sejarah ini mengisahkan Li Ni (Xu Kai), cucu dari seorang kaisar yang melindungi perbatasan. Ia juga dipaksa bertanggung jawab memberantas pemberontakan tersebut.

Meski Li Ni adalah cucu dari seorang kaisar tapi ia ternyata tidak pernah dicintai oleh ayahnya. Ia menyembunyikan identitasnya dan merasa bebas tanpa memiliki keinginan untuk berjuang bagi keluarganya.

Suatu ketika, kala era militer dimulai, dia bertemu dengan Cui Lin (Jing Tian), anak perempuan satu-satunya dari Kaisar Cui Yi yang memimpin perang.

Seperti Li Ni, Cui Lin juga menyembunyikan identitas aslinya. Ia mengubah identitasnya menjadi Letnan He dan ikut berperang dalam militer.

Situasi membuat mereka terus bertemu di medan perang. Perbedaan karakter juga menjadikan mereka selalu berselisih.

Mereka juga saling kompetitif dan selalu memperhitungkan rencana dan pergerakan satu sama lain.

Namun, Li Ni dan Cui Lin perlahan mulai menaruh perasaan terhadap mereka. Bagaimana dengan persaingan antara keluarga mereka? Jawabannya bisa ditemukan lewat drama Wonderful of Love.

Diarahkan Steve Cheng, drama ini memiliki 40 episode dan tayang setiap hari.

Episode pertama Wonderful of Love akan rilis pada Senin, 6 November.