Drama <i>Wonderland of Love</i> Sukses, Pemotretan Spesial Jing Tian dan Xu Kai Dirilis
Xu Kai - Jing Tian (Instagram @official.wetv)

Bagikan:

JAKARTA - Drama terbaru Jing Tian dan Xu Kai, Wonderland of Love menjadi perbincangan publik. Drama China ini berhasil menempati peringkat keempat urutan drama yang paling banyak dibicarakan selama sepekan versi Weibo.

Tencent Video sebagai pihak streaming merilis pemotretan spesial kedua bintang utamanya, Jing Tian dan Xu Kai. Xu Kai terlihat mengenakan jas velvet berwarna hitam dengan ornamen di bagian punggung.

Sementara Jing Tian mengenakan terusan berwarna tosca dengan hiasan kepala berwarna serupa. Pada foto lainnya, Jing Tian dan Xu Kai terlihat berpegangan tangan dan menepi di satu sisi pelataran.

Pemotretan ini dirilis sebagai bentuk apresiasi karena drama Wonderland of Love sukses di tengah penayangannya.

Drama China Wonderland of Love mengisahkan Li Ni (Xu Kai), cucu kaisar yang diminta menjaga perbatasan dan bertanggung jawab untuk memadamkan pemberontakan. Meski ia adalah cucu kaisar, namun Li Ni tidak pernah dicintai oleh sang ayah.

Li Ni berusaha menyembunyikan identitasnya dan menjadi jenderal perbatasan garis depan yang tidak berniat untuk merebut kekuasaan. Selama masa kampanye militer pemberontak, Li Ni bertemu dengan Cui Lin (Jing Tian), seorang wanita yang ambisius.

Cui Lin adalah putri tunggal Jenderal Cui Yi yang menyembunyikan identitasnya. Ia mengubah namanya menjadi Letnan He agar bisa bertempur dengan tentara. Mereka sering bertemu di medan perang dengan perbedaan karakter tersebut.

Seiring waktu, mereka saling memperhitungkan rencana dan pergerakan satu sama yang lain, yang justru membawa mereka ke dalam perasaan cinta.

Drama Wonderland of Love tayang mulai 6 November sebanyak 40 episode. Episode terakhirnya dijadwalkan tayang pada 30 November mendatang.