Bagikan:

AKARTA - Franchise Creed akan berlanjut dengan aktor Michael B. Jordan. Produser Irwin Winkler mengungkap sang aktor akan menyutradarai film Creed IV.

Melalui sebuah sesi bincang, Irwin Winkler menyebutkan bahwa proses syuting akan dimulai dalam waktu setahun ke depan. Ia juga menjawab apakah Jordan akan kembali ke kursi penyutradaraan.

"Seharusnya saya tidak bilang ini, tapi dia akan (jadi sutradara)," kata Irwin Winkler melansir Deadline. Jawaban itu mendapat sorakan dari penonton dalam sesi bincanh tersebut.

Jawaban ini diberikan setelah Winkler merespons sambutannya untuk melanjutkan franchise Creed setelah aksi mogok SAG-AFTRA berakhir.

"Kami rasa kami memiliki cerita yang bagus, cerita yang sangat bagus," kata Winkler.

Michael B. Jordan membuat debut penyutradaraannya melalui film Creed III di mana ia berperan sebagai Adonis Johnson Creed yaitu anak dari Apollo Creed.

Film ketiganya dirilis pada Maret lalu dan mencetak sejarah sebagai film dengan penghasilan domestik terbesar untuk film olahraga.

Film ketiganya juga menampilkan sejumlah cast dari film terdahulunya seperti Phylicia Rashad, Tessa Thompson, dan Wood Harris

Sayangnya, Sylvester Stallone tidak bergabung dengan franchise tersebut karena menolak ikut terlibat.