Michael B. Jordan Jawab soal Peluang Kembali ke <i>Black Panther 2</i>
Michael B. Jordan (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel sedang mempersiapkan produksi sekuel Black Panther. Salah satu aktornya, Michael B. Jordan banyak dipertanyakan mengenai perannya.

Seperti yang diketahui, karakter Jordan dalam Black Panther, Erik Killmonger meninggal di film pertamanya. Namun banyak penggemar yang berspekulasi bahwa sang aktor bisa saja kembali.

Apalagi Marvel menyatakan tidak akan mencari aktor baru untuk karakter utamanya, T’Challa setelah ditinggalkan oleh Chadwick Boseman.

Ketika ditanya dari skala satu sampai sepuluh seberapa besar kemungkinan Killmonger kembali ke Black Panther 2.

“Saya akan menjawab skala dua. Saya tidak ingin nol! Tidak pernah berkata tidak. Saya tidak bisa memprediksi masa depan,” katanya dalam acara radio SiriusXM.

“Saya tahu Ryan (Coogler - sutradara Black Panther) dan Marvel akan melakukan yang terbaik untuk membuat cerita yang bisa menyenangkan semua orang dan menghormati Chad dan terus berlanjut,” katanya lebih lanjut.

Dia sendiri mengaku tidak tahu banyak mengenai Black Panther 2. Jordan hanya mengetahui tim produksi sedang mengerjakan naskahnya dan merefleksikan apa yang mereka alami tahun lalu.

Sementara itu, Michael B. Jordan justru dikabarkan akan berperan sebagai Superman dalam film reboot produksi DC.