Marilyn Manson Bantah Tuduhan Esmé Bianco
Marilyn Manson (Instagram @marilynmanson)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Esmé Bianco menuntut Marilyn Manson atas kasus pelecehan seksual dan tindakan abusif pada Jumat, 30 April.

Bianco melaporkan Manson kepada pihak pengadilan California. Dalam laporannya, bintang Game of Thrones ini mengungkap bahwa Manson melakukan pelecehan seksual pada Mei 2011.

“Dia (Marilyn Manson) juga memberi obat-obatan kepada Bianco dan melarangnya tidur dan makan untuk melemahkan fisik dan mentalnya dan menurunkan kemampuan untuk menolaknya,” kata pengacara Bianco, Jay D. Ellwanger melansir dari Deadline.

Hal itu dilakukan agar Bianco tidak bisa menolak jika Manson ingin melakukan kegiatan seksual.

Sebelumnya, Bianco menjadi salah satu orang yang mendukung ketika aktris Evan Rachel Wood menyebut Marilyn Manson atau nama aslinya Brian Warner yang melakukan pelecehan kepadanya.

Hari ini, 1 Mei, pihak Marilyn Manson membantah tuduhan Bianco. “Kami akan dengan keras membantah tuduhan ini di pengadilan dan yakin bahwa kami akan menang,” kata Howard E. King, pengacara Marilyn Manson.

Di sisi lain, Manson juga dikeluarkan dari agensi, label rekaman, dan perannya dalam serial American Gods dan Creepshow.