Usai Esmé Bianco, Kini Mantan Asisten Klaim Marilyn Manson Lakukan Pelecehan
Marilyn Manson (Instagram @marilynmanson)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah aktris Esmé Bianco, kini mantan asisten Marilyn Manson melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan sang rocker.

Dalam dokumen gugatan 16 halaman yang didaftarkan kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles, mantan asisten Manson bernama Ashley Walter menyebut serangkaian tindakan yang dilakukan pria bernama asli Brian Warner itu.

Walters menyebut Manson kerap mengancam dirinya dan mudah emosi karena dipengaruhi obat-obatan. Tidak cuma itu, Manson pernah mengatakan bahwa dia “lolos dari pemerkosaan perempuan”.

Dia juga menambahkan bahwa dia pernah melihat Manson melempar properti bentuk tengkorak ke Evan Rachel Wood (mantan kekasih Manson) dengan kencang sampai meninggalkan bekas luka.

Manson juga pernah menyuruh Walters untuk terus berjaga selama 48 jam dan dipaksa berdiri selama 12 jam untuk mengambil foto pelantun Sweet Dreams. Masih dari dokumennya, Manson memberikan kokain kepada Walters agar dia tetap terjaga sepanjang malam.

Karena merasa lelah dengan ancaman dan tindakan Manson, Walters mengundurkan diri pada Oktober 2011.

Bulan lalu, Bianco telah mengajukan gugatan atas kasus serupa namun klaimnya dibantah pihak Manson melalui pengacaranya, Howard E. King.

Kepolisian Los Angeles masih menginvestigasi tudingan kekerasan yang diklaim sejumlah perempuan. Dia sendiri dikeluarkan dari label CAA dan beberapa proyek aktingnya tidak ditayangkan.

Melansir Deadline pada hari ini, 19 Mei, pengacara Manson tidak memberi tanggapan ketika ditanya mengenai kabar ini.