Emma Watson Buka Suara soal Rumor Dirinya Pensiun dari Dunia Akting
Emma Watson (Columbia Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 18 Mei, Emma Watson kembali muncul di media sosial untuk membicarakan sejumlah rumor yang beredar beberapa waktu lalu, mulai dari pensiun berakting sampai bertunangan dengan kekasihnya.

Dia menyebut, rumor tersebut hanyalah cara dari pihak-pihak tertentu untuk membuat masyarakat membuka tautan berita meskipun belum diketahui kebenarannya.

“Banyak rumor mengenai saya bertunangan atau tidak, atau karier saya tidak aktif adalah cara mereka untuk menciptakan klik setiap kali mereka menulis yang benar atau bukan. Jika saya punya berita - saya janji akan membagikan dengan kalian.”

Emma Watson juga menjelaskan sejumlah aktivitas yang dilakukannya di tengah pandemi COVID-19 yang masih mengurung. Antara lain, membuat roti sourdough, merawat orang yang dia cintai dan berusaha yang terbaik untuk tidak menyebarkan virus.

Terakhir, dia berharap penggemar dalam keadaan baik dan senang meski di tengah situasi sulit. "Terima kasih sekali lagi kepada siapa pun yang bekerja keras menjaga kami tetap aman dan sehat."

Sebelumnya, pada Februari lalu, Emma Watson dikabarkan pensiun berakting karena ingin fokus dengan kehidupannya bersama sang kekasih, Leo Robinton. Namun, manajer Watson, Jason Weinberg menyebut hanya media sosial sang aktris yang tidak aktif, kariernya tetap berjalan.

Proyek akting terakhir yang dimainkan Emma Watson adalah film Little Women pada tahun 2019.