Populer di Masa Muda, Emma Watson Pernah Berpikir Keluar dari <i>Harry Potter</i>
Emma Watson (HBO Max)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Emma Watson mengungkapkan sebuah fakta saat membintangi Hermione Granger dalam franchise Harry Potter.

Dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, sutradara David Yates menyebut Watson pernah mempertimbangkan untuk berhenti memerankan karakter Hermione. Hal itu terjadi saat mereka hendak syuting Harry Potter and the Order of the Phoenix.

“Orang-orang mungkin lupa apa yang ia (Emma Watson) lakukan,” kata Tom Felton melansir People. Tom melihat Emma Watson tidak punya sandaran ketika ia mencapai popularitasnya.

“Kami tidak pernah berbicara dalam film karena kami semua anak-anak. Sebagai anak 14 tahun, saya tidak mungkin bicara ke anak 14 tahun lainnya dan berkata, “Hei, apa kabarmu? Apakah semuanya baik-baik saja?” jelas Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter.

“Saya pikir saya merasa takut. Saya tidak tahu apakah kalian pernah merasa pada satu posisi, “Ini (Popularitas) akan terjadi selamanya.” kata Emma Watson.

Mereka merasa kaget dengan popularitas yang diraih di usia muda. Baik Watson maupun Felton dan Radcliffe tidak tahu cara menangani kepopuleran tersebut.

“Ketenaran datang dengan cara yang besar,” kata Watson.

Pada tahun 2013, Emma Watson juga sempat berpikir untuk keluar dari produksi untuk fokus bersekolah. Namun akhirnya Watson tetap bergabung dan memulai sekolahnya dalam waktu bersamaan. Emma Watson mulai berkuliah di Brown University pada tahun 2009 dan lulus pada Mei 2014.

Adapun interaksi ini bisa ditemukan dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang di HBO Max mulai 1 Januari 2022.