Naksir, Daniel Radcliffe Pernah Tulis Surat untuk Helena Bonham Carter
Helena Bonham Carter - Daniel Radcliffe (HBO Max)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Daniel Radcliffe mengungkap bahwa dirinya pernah menyukai Helena Bonham Carter dan menulis surat untuknya. Fakta ini dia bagikan dalam acara Harry Potter 20th Anniversary Special: Return to Hogwarts.

Daniel Radcliffe berperan sebagai Harry Potter sedangkan Carter menjadi penyihir Bellatrix Lestrange. Dalam acara tersebut, Radcliffe membacakan surat yang ditulis untuk Carter pada tahun 2011.

“Dear HBC, sebuah kebahagiaan menjadi lawan main atau sekadar pemegang gelasmu. Sejujurnya saya terkesan dengan itu - saya berakhir memegang kopimu,” kata Daniel Radcliffe melansir Insider.

“Saya mencintaimu dan saya berharap bisa lahir 10 tahun lebih awal agar bisa memiliki kesempatan (berkencan denganmu). Cinta yang penuh dan terima kasih sudah menjadi keren,” lanjut Radcliffe.

Saat itu, Daniel Radcliffe berumur 17 tahun ketika syuting film Harry Potter berjudul Order of the Phoenix.

Reuni 20 tahun Harry Potter ini mempertemukan beberapa pemain Harry Potter. Selain Radcliffe dan Carter, aktor dan aktris yang turut bergabung adalah Emma Watson (Hermione Granger), Rupert Grint (Ron Weasley), Tom Felton (Draco Malfoy), dan Gary Oldman (Sirius Black).

Deretan sutradara Harry Potter seperti Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell, dan David Yates juga hadir membicarakan kenangan mereka.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts bisa disaksikan di HBO Max dan HBO Go sejak 1 Januari kemarin.