Sinopsis <i>Shadow Beauty</i>, Drama Terbaru Shim Dal Gi dan Bomin Golden Child
Poster Shadow Beauty (Kakao TV)

Bagikan:

JAKARTA - Episode terakhir Shadow Beauty sudah ditayangkan pada Rabu, 29 Desember. Diketahui drama ini merupakan salah satu konten orisinal Kakao TV.

Bagi Anda yang menyukai cerita berlatar sekolah, Shadow Beauty bisa menjadi pilihan tontonan. Berikut adalah sinopsis drama Shadow Beauty yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Shadow Beauty mengisahkan Goo Ae Jin (Shim Dal Gi), seorang siswi yang suka menyendiri di sekolah. Akan tetapi dia memiliki dua kehidupan yang tidak diketahui orang di sekitarnya.

Jika di sekolah, ia sering dibully maka berbeda dengan dunia online-nya di mana Goo Ae Jin adalah seorang influencer bernama Genie dengan wajahnya yang sempurna (Nagyung fromis_9).

Dengan nama Genie, Ae Jin mengedit fotonya dan kerap memposting untuk 770 ribu pengikutnya. Respons di internet sangat berbeda dengan apa yang Ae Jin alami di dunia nyata.

Di dunia nyata, Goo Ae Jin hanya memiliki satu teman yang setia di sisinya, Lee Jin Sung (Hongseok PENTAGON). Ketika masih menjadi trainee, Lee Jin Sung selalu menemani Ae Jin. Kini, Lee Jin Sung sudah debut menjadi idol K-pop.

Suatu hari, Goo Ae Jin menerima pesan dari seorang anonim yang mengetahui kalau Ae Jin adalah Genie.

Di sisi lain, Goo Ae Jin juga berhadapan dengan Kim Ho In (Bomin Golden Child) yang merupakan teman sekelas Ae Jin.

Drama Shadow Beauty menceritakan kehidupan remaja yang seringkali diiringi dengan bullying dan persaingan antara satu sama lain. 13 episode yang ditulis Bang Soo In akan menghadirkan cerita remaja yang bisa dirasakan semua orang.

Seluruh episode Shadow Beauty bisa disaksikan lewat WeTV.