Bagikan:

JAKARTA - Donghae dari grup Super Junior dikonfirmasi membintangi drama terbaru. Drama ini bertajuk Oh! Young Shim yang diadaptasi dari animasi Korea Selatan.

Hari ini, Rabu, 5 Oktober, rumah produksi The Great Show mengumumkan empat pemeran utama drama tersebut. Donghae akan beradu akting dengan Song Ha Yoon, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon.

Oh! Young Shim adalah drama komedi romantis yang menceritakan reuni antara Oh Young Shim dengan Wang Kyung Tae. mereka bertemu di usia mereka ke 30.

Dalam produksi drama ini, ada nuansa retro dan modern yang menjadi tema cerita.

Oh Young Shim (Song Ha Yoon) adalah sutradara untuk acara hiburan selama delapan tahun. Program yang ia buat selalu berakhir dengan cepat sehingga ia berencana untuk membuat acara televisi tentang romansa.

Oh Young Shim terkejut kala mengetahui CEO sebuah startup terpilih menjadi salah satu anggota acara yang ia buat. Sosok CEO itu adalah Wang Kyung Tae (Dong Hae).

Wang Kyung Tae atau Mark Wang adalah CEO Kingvely yang tumbuh sebagai orang perfeksionis. Ia pernah mengejar Oh Young Shim namun berubah kala sudah dewasa.

Di sisi lain ada Lee Chae Dong (Lee Min Jae) teman kerja Oh Young Shim dan Gu Wol Sook (Jung Woo Yeon), teman Oh Young Shim.

Drama Oh! Young Shim dikerjakan sutradara dan penulis naskah yang andal yaitu Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun (Misty, Navillera) serta penulis Jeon Seon Young (Golden Slumber).

Menariknya, produksi drama sudah selesai dilakukan. Pasalnya Donghae disibukkan dengan tur Super Junior sejak tahun ini ke beberapa negara termasuk Indonesia. Ia terakhir kali membintangi drama Korea God's Quiz pada tahun 2014 dan drama Cina Li Da Bao's Ordinary Days (2017)

Sementara itu, drama Oh! Young Shim diproyeksi tayang pada paruh pertama tahun 2023.