<i>The Girl Riding a Bulldozer</i> Tandai <i>Comeback</i> Yesung Suju di Dunia Akting
Yesung (Twitter @SJofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Rabu, 29 April, Yesung dikonfirmasi akan membintangi film berjudul The Girl Riding a Bulldozer bersama aktris Kim Hye Yoon. Kemarin, vokalis utama Super Junior ini mengumumkan akan berkolaborasi dengan Suran untuk lagu terbaru. Nampaknya, Yesung SuJu sedang memiliki banyak proyek. 

Banyak berkecimpung di dunia tarik suara, nyatanya Yesung juga berpartisipasi dalam drama maupun film. Ia memulai debut akting pada 2016 dalam film My Korean Teacher, sebuah film produksi Jepang dan Korea Selatan sebagai Yong Woon.

Yesung juga membintangi drama korea Awl sebagai Hwang Jun Chul serta drama Voice sebagai Oh Hyun Ho. Menjadi peran pendukung tidak membuat kemampuan aktingnya rendah, malah aksinya sebagai Hyun Ho lewat drama Voice menerima pujian karena Yesung terlihat jauh dari image idola yang melekat pada dirinya.

Sebelum Yesung, ada aktris Kim Hye Yoon yang lebih dahulu mengiyakan bergabung  dalam The Girl Riding a Bulldozer. Nama Hye Yoon mulai populer ketika membintangi Eun Dan Oh dalam drama Extraordinary You. Ia juga mulai menarik perhatian setelah menjadi Kang Yeseo dalam Sky Castle. Hye Yoon diprediksi akan menjadi aktris terkenal pada generasi saat ini.

The Girl Riding a Bulldozer menceritakan tentang Hye Young (Kim Hye Yoon) yang menginvestigasi keberadaan ayahnya setelah sang ayah mengalami kecelakaan tidak terduga. Detektif Go Yoo Suk (Yesung) adalah orang yang menangani kasus ayah Hye Young. Keduanya mulai bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

Jika tidak ada halangan, syuting The Girl Riding a Bulldozer akan dimulai pada Mei mendatang. Saat ini, tim produksi sedang menjalani pembacaan skrip dan melakukan pre-production lainnya.

Di sisi lain, Yesung dikabarkan berkolaborasi dengan Suran dalam lagu berjudul Still Standing. Lagu ini adalah bagian dari SM Station, proyek musik SM Entertainment tempat Yesung bernaung. Still Standing akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Sudah siap mendengar dan menyaksikan aksi Yesung, ELF?