Bagikan:

JAKARTA - Amy Adams menjadi pemeran utama dalam film terbaru berjudul Nightbitch. Diproduksi Searchlight, film ini disutradarai dan ditulis oleh Marielle Heller.

Film ini juga diadaptasi dari novel debut buatan Rachel Yoder. Nantinya, Amy Adams akan beradu akting dengan Scoot McNairy.

Nightbitch menceritakan seorang istri sekaligus ibu rumah tangga yang tinggal di pinggiran kota bersama sang suami yang terus bekerja. Ia merasa terisolasi dikarenakan hanya tinggal bersama anaknya yang baru berusia dua tahun.

Perlahan, ia mulai merasakan keanehan yang membuatnya berubah menjadi anjing dan mencari bantuan dari grup pendukung ibu atas situasinya.

Heller sebelumnya mengarahkan film The Diary of a Teenage Girl yang membuatnya memenangkan penghargaan Independent Spirit Award. Ia diumumkan sebagai sutradara film ini pertama kali di tahun 2022.

“Buku Rachel Yoder berkesan. Saya sudah lama tidak merasakan seperti ini tentang buku sejak saya membaca The Diary of a Teenage Girl bertahun lalu. Kisah Rachel yang sangat lucu tentang peran sebagai ibu dan kemarahannya membuatku merasa diperhatikan,” kata Marielle Heller mengutip Variety.

“Dan mengadaptasinya dengan pemikiran Amy Adams telah menjadi hal yang membuat saya terus melewati pandemi ini,” lanjutnya.

Amy Adams terakhir kali terlihat dalam film Disenchanted yang rilis pada tahun 2022. Selain Nightbitch, ia juga membintangi film arahan Taika Waititi, Klara and the Sun bersama Jenna Ortega.

Film Nightbitch direncanakan tayang pada 6 Desember di bioskop.