Netflix Buka Negosiasi buat Beli <i>The Woman in the Window</i> dari Disney
Amy Adams dalam The Woman in the Window (Fox/Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Woman in the Window yang digarap Fox 2000 kini dilepas untuk Netflix. Melalui serangkaian penawaran sejak 2019, Netflix dikabarkan sedang bernegosiasi membeli film tersebut untuk masuk ke dalam katalog barunya.

Disutradarai Joe Wright, film ini mengalami sejumlah pasang surut dalam produksinya. Tidak hanya dari segi cerita, film bergenre adult thriller ini dirasa tidak cocok untuk masuk ke dalam katalog Disney Plus, layanan streaming milik Disney.

Awalnya, film The Woman in the Window dijadwalkan tayang pada Oktober 2019 namun dipindahkan menuju 15 Mei. Tanggal itu juga dinilai kurang efektif mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Di samping itu, saat percobaan tes screening tidak sepenuhnya direspons positif oleh penonton. Sehingga pilihan untuk ‘menyingkirkan’ The Woman in the Window pun menjadi satu-satunya jawaban Disney.

The Woman in the Window adalah film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya AJ Finn yang dirilis pada 2018. Film ini dibintangi Amy Adams yang memerankan Dr. Anna Fox, seorang psikologi agoraphobia yang menemukan teman baru di seberang jalan di New York.

Pertemanan yang awalnya menyenangkan berubah kala sang teman menghilang dan Anna Fox dicurigai sebagai tersangka menghilangnya tetangga baru itu.

Dalam trailer yang dirilis pada akhir pada 2019 lalu, misteri itu dimulai sejak awal video berjalan. Dr. Anna Fox yang mengalami agoraphobia yaitu kecemasan di mana ia merasa ia berada di dalam tempat yang tidak aman dan tidak tahu mencari jalan keluar.

Selain Amy Adams, The Woman in the Window dibintangi Gary Oldman, Anthony Mackie, Fred Hechinger, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, Jennifer Jason Leigh, dan Julianne Moore. Tonton trailer film The Woman in the Window di bawah ini: