Boneka Annabelle Juga Ikut Karantina Diri
Boneka Annabelle (tangkapan layar video Annabelle)

Bagikan:

JAKARTA - Boneka Annabelle adalah salah satu ikon dalam sebuah film horor. Cerita Annabelle memang sudah berakhir pada 2019, namun eksistensinya masih menjadi pembicaraan.

Setidaknya ini yang terjadi ketika New Line Cinema, rumah produksi film Annabelle mengunggah video keseharian Annabelle ketika menjalani karantina diri. Pada Senin, 3 Agustus, video itu diunggah dengan caption, “Penasaran apa yang Annabelle lakukan saat karantina? Happy National Doll Day!

Menyambut hari boneka, New Line Cinema merayakan hari tersebut dengan menunjukan keseharian Annabelle. Boneka itu nampak diam dari hari pertama hingga hari ke 141.

Selain berdiam diri, ia juga terlihat memotret, memperhatikan akuarium, hingga berjalan-jalan menggunakan masker. Unggahan ini juga menjadi cara rumah produksi untuk mengingatkan penonton akan pentingnya penggunaan masker.

Annabelle Comes Home adalah film terakhir dari semesta Annabelle. Dirilis pada 2019, film ini berhasil meraih box office 231 juta dolar Amerika Serikat.

Beriringan dengan kesuksesannya, film ini meraih respons yang bercampur. Tidak sedikit yang menganggap Annabelle Comes Home tidak seseram bagian pertamanya. Namun ada juga yang berpikir film ini tetap seru.

Sementara itu, film terbaru New Line Cinema, The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It harus diundur hingga tahun depan. Akibat pandemi, film ini harus mengubah jadwal tayang dari September 2020 menjadi 4 Juni 2021.