Trailer <i>The Nun 2</i> Bocorkan Penampilan Taissa Farmiga Melawan Valak
Taissa Varmiga (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi New Line Cinema merilis trailer terbaru dari dunia Conjuring, The Nun 2. Sekuel yang hadir empat tahun setelah film pertamanya menghadirkan perjalanan baru karakter utamanya.

Dengan latar tahun 1956, seorang pendeta dibunuh secara kejam di Prancis. Taissa Farmiga yang berperan sebagai Irene menghadapi Valak sekali lagi setelah berhasil kabur dari Valak pada akhir film pertamanya.

Momen mencekam yang dialami Irene kembali terjadi dalam sekuelnya. Jawaban dari pertaruhan Irene akan hadir dalam The Nun 2.

Selain Farmiga, Jonas Bloquet dan Bonnie Aarons turut memerankan Maurice dan Valak lagi. The Nun 2 juga memperkenalkan tiga karakter baru: Katelyn Rose Downey sebagai Sophie, Anna Popplewell sebagai Marcella dan Storm Reid dalam karakter yang belum diungkap.

Sebagai franchise horor paling sukses, The Conjuring sukses mengembangkan plot cerita ke beberapa bagian. Berawal pada tahun 2013 dari film The Conjuring yang dibintangi Patrick Wilson dan Taissa Farmiga yang mengisahkan keduanya sebagai investigator paranormal.

Kemudian spin-off pertama, Annabelle rilis pada 2014 dilanjutkan dengan The Conjuring 2 di tahun 2016, Annabelle: Creation pada 2018. The Nun tayang pada 2018 lalu franchise The Conjuring semakin meluas dengan The Curse of La Llorona, Annabelle Comes Home, dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Michael Chaves yang mengarahkan The Conjuring: The Devil Made Me Do It ditunjuk sebagai sutradara dan naskahnya ditulis Akela Cooper dan Ian Goldberg serta Richard Naing.

James Wan selaku inisiator masih memegang kendali produser bersama Peter Safran di bawah produksi Atomic Monster dan The Safran Company.

Adapun film The Nun 2 akan tayang pada 8 September 2023.