Respons Santai Sule Usai Dianggap Nathalie Holscher Pentingkan Kerjaan daripada Anak
Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Sule memberikan tanggapan setelah curhatan Nathalie Holscher mengenai Sule yang tidak peduli dengan anak mereka, Adzam Ardiansyah. Sebelumnya Nathalie menulis mantan suaminya lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan sang anak yang dilarikan ke rumah sakit.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher menyebut sudah memberi kabar kepada Sule, namun mantan suaminya justru memilih menyelesaikan pekerjaannya lalu berangkat ke rumah sakit.

Ditemui di tempat terpisah, Sule merasa pernyataan Nathalie Holscher wajar dikeluarkan. Ia merasa saat itu Nathalie merasa panik sehingga mengatakan hal tersebut.

“Ya wajarlah mungkin panik. Ya dia sempat WA kalau ya gak usah ke sana. Aku jawab ‘udah di jalan’ santai aja gak perlu jadi rame,” kata Sule melansir Intens.

Sule mengaku tidak ada komunikasi intens antara dirinya dengan Nathalie. Ia berharap bisa bertemu dengan Adzam karena untuk berkomunikasi dengan sang ibu cukup sulit.

“Komunikasi sih kita gak ada. Kalau misalnya mau ngasih tahu Adzam, dia video call, diangkat. Kadang aku video call kadang diangkat kadang enggak,” cerita Sule.

“Aku berharap dia lagi kerja terus Adzam di rumah bisa kasih tahu, kan aku bisa ke sana,” lanjutnya.

Sule mengaku tidak diberitahu mengenai biaya pengobatan anak, akan tetapi setelah melihat Instagram Nathalie, ia melihat biaya pengobatan Adzam sudah dibayar.

“Aku malahan niat mau ke rumah sakit tapi gak ada kabar sama sekali. Tahu-tahu sudah dibayar rumah sakit tapi kenapa gak kasih tahu. Padahal aku sudah bilang adeknya untuk kasih tahu,” ujar Sule.

Ayah Rizky Febian itu mengungkap pesannya sudah tidak dibalas Nathalie Holscher. Ia terlihat sudah mengirim uang bulanan kepada Nathalie dan bertanya kondisi Adzam namun tidak ada yang dibalas oleh mantan istrinya.

"Kalau untuk urusan anak ya nomor satu lah, tapi untuk kerjaan ya gimana aku mau kasih makan anak-anak. Yang jelas kalau ada apa-apa yang bilang. Dia kan baru jadi ibu, pasti kalut, kata Sule.