Bantah Settingan, Sule Mengaku Salah Usai Nathalie Holscher Minta Maaf
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher masih pisah rumah. Sule menyebut Nathalie butuh waktu sendiri untuk menenangkan diri, atas segala masalah yang tengah dihadapinya. Namun, perlahan-lahan komunikasi mereka membaik. 

Sule menyebut dirinya tetap menjalin komunikasi dengan sang istri, termasuk mengontrol kehamilan Nathalie yang kini usianya sekitar 5 bulan. Setelah Nathalie minta maaf, sekarang giliran Sule yang mengaku salah. 

"Yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya. Tapi karena tidak bisa menahan emosi, dishare lah itu ke media sosial," ungkap Sule," dikutip dari akun YouTube SULE FAMILY, Selasa, 27 April.

Sule juga membantah ada keretakan hubungan Nathalie dengan anak-anak kandungnya. Ia menyebut anak-anaknya tak terbiasa untuk ikut campur.

"Kalau ada senang, kalau tidak ya santai. Yang jelas tidak ada kebencian lah untuk bundanya," jelasnya.

Tentang unggahan Putri Delina yang dianggap menyindir ibu tirinya, Sule juga membantahnya. "Yang kita selesaikan itu masalah kisruhnya kan. Jadi disambung-sambungkan, jadi kan tidak tahu Putri untuk siapa, tapi kadang disambungkan, oh Putri begini, Putri begini" ungkap Sule.

Apalagi soal isu settingan untuk menaikkan pamor Nathalie Holscher yang baru saja merilis video musik lagu Dengan Menyebut Nama Allah, Sule membantahnya. "Silakan kalau orang mau menganggap ini settingan, tapi menurut saja ini keji sekali kalau saya memanfaatkan hal seperti itu" ujar Sule.