Nathalie Holscher Hamil, Sule Minta Sang Istri Pulang
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah polemik pasangan Nathalie Holscher dan Entis Sutisna alias Sule, Nathalie dikabarkan hamil. Informasi ini sudah diketahui Sule. Sule pun berencana agar rumah tangganya kembali harmonis seperti sedia kala. 

"Saya berikhtiar dan ingin duduk bersama-sama untuk membahas masalah ini, karena masalah ini sudah menjadi konsumsi publik," jelas Sule kepada wartawan Kamis, 23 April, dilansir Paragram.  

Sule pun membujuk agar Nathalie bisa pulang ke rumah dan tinggal bersama lagi. 

"Ini masih berusaha (menyuruh pulang-red), masih komunikasi terus, doakan saja yang terbaik," tegas Sule. 

Sule mengaku sedang berusaha melakukan apa yang bisa dia perjuangan untuk Nathalie dan calon bayinya di rahim sang istri. "Apapun keputusan nanti saya terima dengan ikhlas,"ujarnya.

Lebih jauh, Sule memberikan klarifikasi tentang anggapan dirinya cuek dan tidak berusaha mencari keberadaan Nathalie. "Padahal, saya berusaha menjaga dia, saya komunikasi, barusan juga ngobrol di telepon dengan Nathalie, semoga dalam waktu dekat kita bisa ketemu," harap Sule.

Selain itu, Sule juga membantah terkait dugaan KDRT dan memiliki wanita idaman lain. 

"Kalau saya dibilang kasar, tanyakan langsung saja pada Nathalie karena dia yang merasakan seperti apa, saya dalam rumah tangga intinya tidak akan pernah melakukan KDRT, selingkuh dan tidak meninggalkan, kalau ditinggalkan mau bagaimana lagi," ujar Sule.

Sementara itu, Keluarga Nathalie turut memberikan komentar yang mungkin membuat Sule terkejut. Sule meminta keluarganya untuk tidak terpancing dengan pernyataan dari keluarga Nathalie. 

"Pernikahan itu melibatkan dua keluarga besar, saya menikah juga dengan Nathalie dan keluarganya, begitu juga Nathalie menikah dengan saya, anak-anak saya, dan juga keluarga saya," pungkas Sule.