Nathalie Holscher Istri Sule Melahirkan, Begini Wajah Sang Bayi
Sule memandangi bayi yang baru dilahirkan istrinya Nathalie Holscher. (Foto Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sembilan bulan lebih mengandung, akhirnya Nathalie Holscher istri komedian Sule melahirkan. Kabar gembira itu dibagikan Sule di akun Instagram pribadinya @ferdinan_sule pada Minggu 12 Desember.

Sule menunjukan foto dirinya bersama sang anak. "Alhamdulillah telah lahir anak ke-5 saya. Terima kasih atas doa-doanya," tulis Sule seperti dilansir Paragram.id.

Banyak warganet pun memberikan ucapan selamat kepada ayah Rizky Febian tersebut. "Selamattt," kata Melanie Subono di kolom komentar pribadinya. "Selamat kang semoga menjadi anak yang soleh/solehah," ujar Babe Cabita.

Inilah wajah bayi yang baru dilahirkan Nathalie Holcher istri Sule. (Foto Instagram @ferdinan_sule)
Inilah wajah bayi yang baru dilahirkan Nathalie Holcher istri Sule. (Foto Instagram @ferdinan_sule)

Memang belum diketahui jenis kelamin anak Sule dan Nathalie yang baru lahir. Termasuk nama panjang, beserta detail proses persalinan karena Sule sendiri belum memberikan pernyataan resmi. Namun berdasarkan hasil USG yang pernah dipublikasikan Sule dan Nathalie jeniskelamin sang jabang bayi adalah laki-laki. Kita tunggu saja keterangan resmi dari Sule, apakah sesuai dengan USG atau berbeda.

Nathalie Holscher melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya Hospital. Sejak Sabtu 11 Desember, Nathalie memang sudah berada di rumah sakit untuk persiapan proses persalinan anak pertamanya dari pernikahan dengan Sule.

Nathalie Holcher istri Sule menggendong bayi yang baru dilahirkannya. (Foto Instagram @ferdinan_sule)
Nathalie Holcher istri Sule menggendong bayi yang baru dilahirkannya. (Foto Instagram @ferdinan_sule)

Pasangan ini melangsungkan permenikah pada Minggu 15 September 2020 silam. Tanpa menunda-nunda untuk punya momongan. Dan tak lama setelah menikah kabar bahagia soal kehamilan Nathalie Holscher langsung menyebar. Selama hamil muda hingga hamil tua, Sule terlihat aktif mengabarkan perkembangannya kepada warganet melalui akun media sosial miliknya. Termasuk saat kelahiran kali ini, kabar gembira ini langsung disebarkan kepada dunia. Selamat.