Sule Menanti Nathalie Holscher Pulang, Keluarga Diminta Tak Ikut Campur
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah kabar Nathalie Holscher hamil beredar, Sule mulai membuka komunikasi dengan sang istri. Sule mengaku sudah membuka pintu rumahnya lebar-lebar supaya Nathalie segera pulang ke rumah. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah permintaan Sule pada istrinya dituruti. 

Emosi Nathalie Holscher nampaknya juga mulai mereda. Dia lebih tenang dalam menghadapi masalah. Apalagi saat ini Nathalie Holscher sedang hamil. Dirinya tak mau terlalu memikirkan masalah membuat kondisi janinnya terjadi masalah.

Lewat postingan Instagram Story @nathalieholscher, perempuan berusia 28 tahun ini memiliki permintaan yang diharapkan bisa terlaksana saat ini. "Assalamualaikum, aku disini hanya untuk menenangkan diri aja, dan posisi aku sekarang lagi ada debay (bayi-red)," tulis Nathalie dengan background warna hitam, dikutip Senin, 26 April.

Sule sempat mengatakan terganggu dengan cara keluarga Nathalie membicarakan dirinya. Nampaknya pernyataan itupun direspon Nathalie dengan serius. Dia berpesan kepada keluarga intinya untuk mengerem bicara kepada media soal masalah dengan Sule. 

"Untuk keluargaku, aku disini belum bicara apa-apa yang sebenarnya.Jadi tolong jangan bikin makin memperkeruh,"kata Nathalie. Nathalie mengatakan dirinya hanya ingin menikmati kehidupan sebagai calon ibu. "Kasihan aku, aku cuma ingin bahagia," tuturnya.

Permintaan Nathalie tersebut tentu masuk akal. Nathalie terlihat jelas ingin fokus dengan kehamilanya saat ini. Nathalie Holscher tak mau mengulangi kejadian beberapa bulan lalu, saat dirinya harus kehilangan calon bayinya akibat keguguran.