Setelah Kabar Perceraian Viral, Nathalie Holscher Umumkan Kabar Positif Hamil
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kabar akan berpisah dengan Sule, tiba-tiba beredar kabar bahwa Nathalie Holscher akhirnya hamil. Berita gembira ini terungkap lewat postingan di akun YouTube milik Sule dan Nathalie, Sunnah Official, pada Kamis, 22 April. 

Video tersebut dibuka dengan momen melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack. Ternyata garis dua, yang berarti Nathalie positif hamil anak pertama. Ini adalah kehamilan kedua bagi Nathalie. 

Untuk memastikan kehamilannya, mantan DJ itupun sedang melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Tanpa ada Sule, Nathalie pun menangis haru saat melakukan pemeriksaan tersebut. 

Kemudian dokter yang memeriksa Nathalie mengungkapkan hal positif dan menyatakan bahwa kondisi kandungan sangat baik dan tak ada masalah berarti.

Tentu saja postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan Nathalie, terutama karena sebelumnya dia sempat mengalami keguguran.

"Kalo udah kaya gini di bilangin keluarga nya untuk menjaga nama baik satu sama lain, jangan saling menjatuhkan. Kalo sampai hamil itu tandanya kalian jga pernah bahagia sebelum nya. Gak ada manusia sempurna, kekurangan masing2 pasti ada. Saling menerima aja satu sama lain. Masa lalu gak mungkin lupa tapi kalian jga harus jalan ke depan," tulis salah satu pengguna YouTube bernama Kartika Argo.

Selain itu, banyak netizen yang memberikan komentar soal kehamilan Nathalie Holscher di tengah isu pisah dengan Sule. Mereka menyebut bahwa sikap dramatis dan sensitif Nathalie baru-baru bisa jadi adalah bawaan janin.