Nathalie Holscher Siap untuk Mediasi tapi Sule tidak Datang di Sidang Perdana Perceraian
Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Sule absen dalam sidang cerai perdana dengan Nathalie Holscher yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang pada hari ini, Rabu, 20 Juli. Kabar itu dikonfirmasi oleh Bahyuni selaku pengacara Sule.

“Kemungkinan besar (Sule) belum hadir karena menentukan hakim mediatornya. Kan harus ditunjuk dulu hakim mediatornya,” kata Bahyuni pada hari yang sama.

Bahyuni tidak ingin berbicara banyak soal proses perceraian ini namun ia mengaku ada harapan Sule yang sempat disampaikan kepadanya.

“Kang Sule ingin hidup damai sejahtera, berkeluarga, sakinah, mawaddah, warahmah,” jawabnya singkat dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap. 

Bahyuni juga mengatakan pihaknya berusaha mencari jalan tengah dalam proses perceraian itu. Mereka pun akan mengikuti ketentuan hukum yang berlaku.

"Ya, kami cari yang terbaik dari kedua belah pihak. Iya, saya pikir upaya itu tetap akan dilakukan dan kemudian nanti hasilnya seperti apa,” jelas Bahyuni.

Berbeda dengan Sule, Nathalie Holscher hadir dalam sidang cerai tersebut. Ketika datang ke pengadilan, Nathalie meminta doa dan mengaku siap untuk mediasi.

"Kita baru mau masuk. Doakan yang terbaik, tunggu kelanjutannya. Hari ini bersyukur banget karena langsung mediasi. Siap untuk mediasi," kata Nathalie. 

Sejauh ini agenda persidangan adalah pemeriksaan berkas. Pengacara membenarkan Nathalie Holscher menggugat cerai dengan meminta nafkah anak sebesar Rp25 juta. Kelanjutan proses perceraian mereka akan dilihat setelah hasil mediasi berjalan.