Andre Taulay dan Nunung Buka Suara tentang Sifat Sule yang Bikin Tidak Nyaman
Andrea Taulany dan Nunung (Foot: YT Taulany TV)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Nathali Holscher mengajukan gugatan cerai, perangai Sule pun disorot warganet. Mereka mencari-cari kesaksian orang dekat tentang sifat negatif Sule. Salah satunya, kesaksian lawas Andre Taulany dan Nunung jadi viral lagi.

Di kanal YouTube Taulany TV, Nunung pernah dihadapkan pada dua pilihan oleh Andre. "Andre atau Sule?" tanya Andre pada 2019 lalu,

"Andre," jawab Nunung.

"Yang bener nih? Mentang-mentang ada saya di sini nih," kata

Rupanya ini bukan kalinya pertama Nunung memilih Andre Taulany dibanding Sule. "Mbak Nunung udah berkali-kali, bukan hanya saat ini, dulu juga pernah ditanya, jawabannya selalu saya, why?," tanya Andre.

"Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule, terus terang masih kadang-kadang ada rasa ketakutan," ujar Nunung.

Dia mengaku masih ada rasa takut saat melawak dengan Sule.

"Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa, cuma gitu," ujar Nunung.

"Bukan aku enggak suka sama Sule. Sule the best, cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau untuk ngelawak sama mereka pas timing-nya enggak tepat nanti gimana," lanjutnya.

Tapi Nunung menegaskan dirinya tidak ada masalah apapun dengan Sule. "Tapi bukan berarti ada ini sama Sule?" tanya Andre.

"Oh enggak, Sule the best, saya banyak belajar dari Sule, banyak belajar dari kamu," ucap Nunung.

Sementara Andre Taulany pernah dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya dan menyebutkan sifat yang tidak disukai dari Sule. “Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah,” ungkap Andre ketika ditanya Uya tentang sikap Sule yang tidak disukai Andre salah satunya suka marah.

“Gue nggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih cuma gue kan ada di situ jadi berasa juga. Gue cuma bisa nyabar-nyabarin, 'udah-udah' padahal gue kesel,” sambungnya.

Selain itu Andre juga menyebut Sule tidak mau kalah. “Dia suka nggak mau kalah sama gua, waktu itu gue beli Moris dia beli Moris juga, gue beli motor Harley dia ikut beli motor Harley, habis itu udah sama dia nggak dipakai, dijual lagi,” tuturnya.

Terkait