Beri Restu Sule untuk Menikah, Andre Taulany Beri Pesan ke Santyka Fauziah
Sule dan Andre Taulany (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Andre Taulany secara terang-terangan mengatakan kalau ia mendukung hubungan asmara antara sahabatnya Sule dan kekasihnya Santyka Fauziah.

"Saya mah sahabat selalu dukung, mau Sule, siapapun sahabat siapapun saya selalu dukung," ujar Andre Taulany di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 9 Januari.

Hal ini bahkan sudah disampaikan langsung oleh Andre ke Sule. Ia mengatakan agar hubungannya dan Santyka segera dilanjutkan ke tahap lebih serius selama sahabatnya itu memang sudah merasa cocok.

"Komunikasi suka. Kemarin aja pas tahun baru telfonan, bercanda-bercanda. Saya bilang, 'le kalau emang udah dapat yang cocok, yang udah ini ya udah silahkan'," tuturnya.

Meski belum bertemu secara langsung, pemilik nama lengkap Andreas Taulany ini melihat kalau sosok Santyka Fauziah adalah orang yang baik dan bisa menerima Sule apa adanya.

Namun Andre berpesan ketika Santyka Fauziah menjalin hubungan asmara dengan Sule sebaiknya tidak meminta gaya rambut Sule diubah. Pasalnya warna kuning rambut milik Sule sudah menjadi ciri khas sahabatnya itu.

"Setuju. Anaknya kelihatannya baik, terus menerima Sule, menerima keadaan Sule. Yang penting jangan melarang rambutnya Sule diubah. Karena itu ikonnya dia warnanya kuning," pungkasnya.