Bagikan:

JAKARTA - Komedian Sule kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah. Dalam sebuah wawancara Sule menceritakan momen perkenalannya dengan Santyka di media sosial TikTok.

Sebelumnya, Sule menjelaskan latar belakang dari Santyka Fauziah ini. Ia menjelaskan bahwa Santyka bukan seorang selebgram maupun TikToker seperti yang diberitakan oleh media. Ia mengatakan bahwa Santyka hanya seorang pekerja kantoran saja.

"Jadi, awalnya itu dia kerja di kantoran, jadi misalkan media bilang kalau dia TikToker atau selebgram, dia bukan, dia pekerja kantoran," ujar Sule dikutip VOI dari YouTube TRANSTV, Rabu, 15 November.

Lalu secara tidak sengaja, ketika Sule sedang melakukan siaran langsung di TikTok, Shantyka menuliskan komentar di kolom komentar untuk diajarkan cara melakukan siaran langsung kepada ayah dari Rizky Febian ini.

"Terus tiba-tiba dia mulai live TikTok pertama kali. Udah saya scroll. Dia minta diajarkan gimana sih kalau live awalnya," sambung Sule.

Setelah dari situ, mulailah terjalin kedekatan antara Sule dengan Santyka hingga yang sudah terjalin kurang lebih selama 4 bulan. "Nggak, udah berapa lama lah, baru kemarin-kemarin. Iya setelah tiga bulan mau ke empat bubulanlah," tutur Sule.

Namun, belum lama ini, Sule terlihat sudah berani memanggil Shantyka dengan panggilan 'Bubu'. Sule pun menjelaskan alasan berani memanggil Shantyka dengan panggilan Bubu karena ia melihat sosok Shantyka bisa memposisikan diri.

"Karena dia asyik, bisa memposisikan diri, nggak pernah marah, terus dia tuh nggak mau ribut kalau ada apa-apa, jadi hal-hal kecil nggak pernah digede-gedein. Dia tuh umur di bawah, tapi pikirannya dewasa," katanya.