Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Rizky Febian Minta Sule Lebih Hati-hati
Sule dan Rizky Febian (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Sule diketahui saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang 18 tahun lebih muda darinya bernama Santyka Fauziah.

Sule yang diundang podcast di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang dipandu Maia Estianty mengatakan bahwa anak-anaknya tidak pernah melarang dia menjalin hubungan dengan siapapun.

"Saat yang kedua pun mereka setuju, maksudnya yang penting ayah bahagia, tidak ada masalah, jalani aja, enggak pernah 'Janganlah, Yah' enggak pernah ada komentar seperti itu," terangnya dikutip VOI dari YouTube Al El Dul TV, Rabu, 20 Desember.

Kisah asmara Sule dan Santyka ini ternyata sudah sampai ditelinga anak-anak Sule khususnya putra sulungnya Rizky Febian.

Sule mengatakan bahwa putranya tersebut meski tidak pernah melarang ayahnya untuk menjalin hubungan, namun tetap memberikan pesan kepada dirinya untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Untuk hal ini juga sama, kecuali Iky yang paling gede 'Ya sudah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya. Ayah sabar'," sambung Sule.