Biar Mancung, Mawar AFI Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Oplas di Korea Selatan
Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan nama Mawar AFI belum lama ini melakukan operasi plastik (oplas) dibagian hidung dan dagunya di Korea Selatan.

Mawar menjelaskan bahwa oplas ini bukan yang pertama kali ia lakukan. Sebelumnya ia sudah sempat melakukan oplas lalu kembali lagi untuk melakukan revisi rinoplasti di Korea Selatan.

Rinoplasti sendiri merupakan operasi ulang untuk hidung yang secara estetika atau fungsional tidak memuaskan setelah operasi.

"Jadi aku tuh di Korea bukan oplas yang pertama ini lebih ke revisi rinoplasti karena memilih di Korea karena satu klinik dan dokternya sudah dipercaya agen yang membawa saya ke korea sangat bonafit jadi ini revisi jadi ini nggak bisa sembarangan dokter yang bisa melakukan," ujar Mawar AFI di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember.

Untuk melakukan proses oplas ini, Mawar mengaku bahwa ia merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Pada awal oplas Mawar sudah mengeluarkan uang sebesar Rp 70 Juta. Sedangkan ketika melakukan revisi rinoplasti Mawar mengeluarkan uang 2 kali lipat dari itu.

"Macam-macam kalau di Korea rinoplasti itu biasa itu kalau nggak salah mulai 70 jutaan. Tapi kalau aku revisi biasanya di kali dua jadi itu startform ya dari 70 jutaan sampai ya seberapa pun gitu," sambung Mawar.

Setelah merasa puas dengan hasil revisi oplasnya tersebut Mawar mengaku bahwa ia belum ada keinginan untuk melakukan operasi lagi di bagian tubuh lainnya.

"Final mudah mudahan nggak aku nggak niat operasi lagi nggak kepengen kan operasi pake duit," pungkasnya.