Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon menceritakan perjuangannya untuk berakting dalam serial terbaru Netflix, Gyeongseong Creature. Ia berperan sebagai Jang Tae Sang, pria kaya raya di Bukcheon yang menarik perhatian di Gyeongseong.

“Sebelum dia jadi master, dia melewati banyak tantangan dengan pengalaman itu. Saya mencoba fokus dengan latar cerita dan (Jang Tae Sang) adalah orang dengan banyak cerita,” kata Park Seo Joon dalam konferensi pers daring Gyeongseong Creature pada hari ini, Selasa, 19 Desember.

Sejumlah teaser dan poster memperlihatkan Park Seo Joon tampil elegan dengan berbagai warna jasnya. Di balik itu, Park Seo Joon mengenang perjuangannya sebagai Jang Tae Sang sudah terasa sejak hari pertama.

Ia harus melakukan adegan disiram air dingin saat ditawan, sesuai yang terlihat dalam trailer. Park Seo Joon menyebut perjuangan itu sangat dikenang hingga saat ini.

Scene pertama saja saya disiksa dan saya kedinginan. Saya disiram air hingga kebasahan. Apakah aku disiksa?” kata Park Seo Joon sambil bercanda.

“Lalu saya berpikir “Ah apa ini cara kalian menyambut saya di set?” rasanya sulit, tapi syuting adegan pertama itu membuat saya jadi lebih antisipasi,” katanya lagi.

Gyeongseong Creature yang disutradarai Jung Dong Yoon menceritakan misteri monster yang tumbuh dari keegoisan manusia. Mendengar plot tersebut juga sempat membuat Park Seo Joon kebingungan.

“Pas saya dicast jadi pemeran utama, saya sempat khawatir. Soalnya saya berpikir monster dan setnya akan seperti apa. Tapi pas syuting beberapa adegan, saya juga merasa sutradara dan krunya sangat siap,” cerita Seo Joon.

“Terus mereka memberitahu nanti hasilnya akan seperti apa, jadi itu membantu saya konsentrasi. Saya pikir itu stres yang luar biasa tapi itu bagian dari proses dan perjuangan melawan waktu,” kata Park Seo Joon.

Gyeongseong Creature memiliki latar tahun 1045 di rumah sakit Ongseong di kota Gyeongseong. Kisahnya berfokus kepada Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang bertahan hidup dari monster yang lahir atas keserakahan manusia.

Jang Tae Sang adalah seorang pemilik rumah gadai House of Golden dan orang terkaya di Gyeongseong. Yoon Chae Ok adalah sosok pencari jejak dengan reputasi yang gemilang. Keduanya akan menyelamatkan dunia dalam perjalanan yang misterius.

Bagian pertama Gyeongseong Creature akan rilis pada 22 Desember melalui Netflix.