Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan serial Gyeongseong Creature akan segera dirilis di tahun ini. Serial yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee sudah menjalani proses syuting hingga bagian kedua.

Dalam acara Geeked Week 2023, Netflix membagikan berbagai kabar terbaru dari konten mereka termasuk Gyeongseong Creature. Serial ini akan dibagi menjadi dua bagian, di mana bagian pertama dirilis pada 22 Desember mendatang sementara bagian kedua tayang pada 5 Januari 2024.

Teaser perdana yan dirilis menampilkan manusia dan makhluk asing berada di sebuah rumah sakit dalam waktu bersamaan, sebelum Park Seo Joon dan Han So Hee datang membawa senjata dan mengarahkan kepada lawan di hadapan mereka.

Kemudian, Park Seo Joon menarik Han So Hee dan berlari bersama melewati lorong di rumah sakit diiringi dengan musik yang menegangkan.

Gyeongseong Creature memiliki latar tahun 1045 di rumah sakit Ongseong di kota Gyeongseong. Kisahnya berfokus kepada Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang bertahan hidup dari monster yang lahir atas keserakahan manusia.

Jang Tae Sang adalah seorang pemilik rumah gadai House of Golden dan disebut sebagai orang terkaya di Gyeongseong. Yoon Chae Ok adalah sosok pencari jejak dengan reputasi yang gemilang. Keduanya akan menyelamatkan dunia dalam perjalanan yang misterius.

Serial ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dan disutradarai Chung Dong Yoon yang pernah mengerjakan Hot Stove League.

Serial ini menjadi karya terbaru keduanya di tahun ini. Han So Hee terakhir kali tampil dalam video musik Seven dari Jungkook BTS. Sementara Park Seo Joon tampil dalam film terbarunya The Marvels yang menandai debutnya di Hollywood.

Syuting Gyeongseong Creature memakan waktu yang tidak sebentar mengingat Han So Hee sempat mengalami cedera ketika syuting.

Bagian pertama Gyeongseong Creature memiliki 10 episode yang akan rilis pada 22 Desember.