Kabar Terbaru Han So Hee Setelah Alami Usai Cedera Wajah
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi 9ato Entertainment memberi kabar terbaru mengenai kondisi Han So Hee. Diketahui pada 3 Agustus lalu, sang aktris mengalami cedera wajah saat syuting drama terbaru, Gyeongseong Creature.

“Saat ini, Gyeongseong Creature melakukan proses syuting tanpa Han So Hee. dan Han So Hee dijadwalkan kembali pekan depan,” begitu pernyataan agensi Xsportsnews pada hari ini, Kamis, 11 Agustus.

“Karena cedera, dia tidak bisa mengenakan riasan wajah. Jadi tanggal pastinya akan ditentukan setelah perkembangan,” lanjutnya.

Agensi menjelaskan Han So Hee tidak menerima operasi dan hanya diperban di sekitar wajah.

“Dia (Han So Hee) tidak memerlukan operasi dan dirawat dengan perban. Dia masih memiliki luka memar di sekitar mata,” jelas agensi.

Melalui sebuah grup pesan terbuka, Han So Hee menyapa penggemar dan mengatakan saat ini ia sedang beristirahat di rumah.

“Kalian khawatir dengan ku kan? Aku baik-baik saja. Aku sedang beristirahat di rumah dan menggambar. Sudah lama aku tidak punya waktu untuk diri sendiri,” tulis Han So Hee.

Han So Hee sedang melakukan syuting untuk drama Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon. Drama ini menceritakan dua orang yang menghadapi monster ganas dan bertahan hidup.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, orang yang bekerja mencari orang yang hilang. Sejak remaja, ia sudah belajar bertahan hidup bersama ayahnya lewat perjalanan di Manchuria dan Shanghai.

Sementara Park Seo Joon memerankan Jang Tae Sang, pria kaya raya asal Bukchon yang membutuhkan bantuan Yoon Chae Ok. Drama ini direncanakan tayang pada tahun 2023.