Sinopsis Drama <i>If You Wish Upon Me</i>: Usaha Ji Chang Wook Mengubah Takdir
Ji Chang Wook (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ji Chang Wook kembali dengan drama terbarunya berjudul If You Wish Upon Me. Drama bergenre medis ini menjadi proyek teranyarnya setelah The Sound of Magic di paruh pertama.

Menariknya, drama ini terinspirasi dari sebuah organisasi bernama Ambulance Wish Foundation. Organisasi yang dimulai di Belanda ini membuat program untuk mewujudkan impian bagi para pasien yang kritis.

Berikut adalah sinopsis drama If You Wish Upon Me:

Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook) adalah seorang pria yang tidak punya impian. Sejak kecil ia mengalami kekerasan dan menjalani hidup yang sulit saat di panti asuhan.

Pada satu titik, Gyeo Ree membuat tindakan kriminal dan menghabiskan waktu di Pusat Penahan. Ia pun perlahan menjalani masa tahanan di penjara.

Suatu ketika, ia diminta Majelis Hakim untuk bekerja di layanan masyarakat. Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin tim fasilitas.

Kang Tae Shik membuat Team Genie untuk mewujudkan keinginan pasien di tempat tersebut. Selain itu Gyeo Ree juga bertemu dengan Seo Yeon Joo (Choi Sooyoung), seorang perawat yang selalu berusaha menjaga kesehatan para pasien.

Yoon Gyeo Ree yang menjadi sukarelawan bersama Team Genie perlahan mulai belajar mengenai kehidupan. Apakah ia berhasil mengubah takdirnya? Jawabannya ada lewat If You Wish Upon Me.

Drama If You Wish Upon Me disutradarai Kim Yong Wan yang pernah mengerjakan Love Cells dan The Cursed. Sementara naskahnya ditulis Jo Young Soo yang menjadikan drama ini sebagai debutnya.

Episode pertamanya yang tayang pada Rabu, 10 Agustus mencetak rating sebesar 3,65%.

If You Wish Upon Me tayang setiap Rabu dan Kamis selama 16 episode yang bisa disaksikan di KBS2 dan VIU.