Bagikan:

JAKARTA - Ji Chang Wook akan mengunjungi Jakarta dalam gelaran fanmeeting. Setelah tertunda selama dua tahun, akhirnya sang aktor bisa menyambangi ibu kota.

Pengumuman ini dibagikan promotor Mecima Pro melalui media sosial. Acara fanmeeting bersama Ji Chang Wook akan digelar pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelumnya acara fanmeeting yang dijadwalkan pada 19 September 2020 itu harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Mengingat acara ini kelanjutan dari fanmeeting yang tertunda, promotor menjelaskan bahwa pemegang tiket tanggal sebelumnya masih bisa digunakan.

“Untuk audiens yang menyimpan tiket mereka, tiket Anda berlaku untuk tanggal baru,” begitu pernyataan pihak promotor.

Sementara bagi Anda yang tertarik ingin menonton fanmeeting, promotor akan menyediakan informasi lengkap soal tiket dan keuntungan yang diterima.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk menghadirkan acara yang akan dikenang. Terima kasih atas kesabaran kalian dan sampai jumpa!” tutup promotor.

Judul acara fanmeeting Ji Chang Wook juga berubah dari sebelumnya. Pada tahun 2020 acara ini diberi nama Waiting for You. Tahun ini ia memilih “Reach You” sebagai judul fanmeeting.

Ji Chang Wook adalah aktor yang sudah membintangi berbagai judul drama dan film. Tahun ini, ia menjadi karakter utama dalam The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me yang sedang tayang.

Adapun penjualan tiket akan dijual melalui situs resmi Traveloka dan Mecima Pro.