Dari Jakarta, Ji Chang Wook Ingin Santai di Bali
Ji Chang Wook (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Ji Chang Wook akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta, Indonesia untuk kali pertama dalam acara bertajuk 2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA pada 3 Desember 2022.

Dia mengaku antusias sampai di Jakarta dan ingin mencicip kuliner khas Indonesia. Dia sempat mengungkapkan tempat wisata di Indonesia yang ingin dikunjungi hingga harapan kali pertama bertemu para penggemar di Indonesia.

"Pertama untuk tempat, saya memilih Jakarta karena sedang di sini. Bisa tidak sih fans Indonesia jadi pemandinya? Ingin ke tempat makanan enak dan wisata terkenal di Jakarta. Habis itu santai-santai di Bali," ujar Ji Chang Wook dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 2 Desember.

"Sebenarnya saya pernah ke Bali untuk suatu pekerjaan. Jika ada waktu, saya ingin ke sana lagi untuk liburan," lanjutnya.

Ji Chang Wook mengakui waktu muda terlalu terburu-buru melakukan sesuatu. Dia hanya fokus pada pekerjaan sehingga sering abai dengan lokasi syuting. "Ketika semakin berumur rasanya begitu sampai di lokasi syuting misalnya bisa lebih memperhatikan keadaan sekitar," jelasnya.

Terakhir, Ji Chang Wook berterima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya. "Saya ingin menyampaikan rasa cintaku kepada fans Indonesia dan terima kasih sudah menyambutku dengan baik. Kedepannya saya akan memberikan karya terbaik untuk fans Indonesia dan kembali lagi ke Korea membawa kenangan yang terbaik dari Indonesia," tutupnya dikutip dari ANTARA.