Bagikan:

JAKARTA - Agensi Ji Chang Wook merilis permintaan maaf setelah sang aktor ketahuan merokok di dalam ruangan. Kabar ini menuai kritik dari publik serta penggemar di mana merokok di dalam ruangan adalah sebuah larangan dan dikenai sanksi.

Pada 26 Januari lalu, stasiun televisi yang menayangkan drama terbaru Ji Chang Wook, Welcome to Samdalri, merilis video proses syuting dan di balik layar. Video itu menampilkan sang aktor yang sedang merokok dengan rokok elektronik di dalam ruangan.

Korea Selatan menetapkan ilegal untuk merokok di dalam ruangan. Adegan itu sempat dihapus dari seluruh video namun publik sudah meramaikan tindakan Ji Chang Wook tersebut.

Spring Company selaku agensi Ji Chang Wook merilis permintaan maaf sekaligus membenarkan bahwa aktor itu merokok secara ilegal.

“Kami ingin minta maaf kepada semua orang yang tidak merasa nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dari dramanya yang dirilis pada 26 Januari,” kata Spring Company pada Minggu, 11 Februari.

“Konten yang dimaksud adalah adegan aktor Ji Chang Wook merokok di dalam ruangan. Tindakan itu membuat mereka yang menontonnya tidak nyaman,” kata mereka.

Agensi juga menjelaskan, Ji Chang Wook merasa bersalah kepada banyak orang. Ia bersama agensinya minta maaf terkait tindakannya yang tidak sesuai dengan aturan.

“Aktor Ji Chang Wook juga menyadari tindakannya tidak sesuai dan minta maaf karena mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami minta maaf kepada semua yang menonton kontennya, bersama dengan staf di set, seluruh pemain, dan penonton yang memberi cinta kepada dramanya,” lanjut agensi.

“Dengan insiden ini, kami akan memastikan tindakan seperti ini tidak terjadi ke depannya. Sekali lagi, kami minta maaf karena membuat orang kecewa dengan insiden ini. Terima kasih sudah membaca pernyataan panjang ini, terima kasih,” tutup agensi.