Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor hit Korea, Son Ye Jin dan Ji Chang Wook mendapat tawaran drama terbaru berjudul Scandal. Drama ini merupakan remake dari film Untold Scandal yang tayang di tahun 2003.

Drama ini akan diremake oleh Netflix dengan judul serial Scandal. Pihak agensi Son Ye Jin dan Ji Chang Wook merespons secara terpisah.

“Son Ye Jin menerima tawaran drama Scandal dari Netflix dan sedang mengulas tawarannya,” kata MSteam Entertainment selaku agensi.

“Benar bahwa dia mendapat tawaran drama tersebut,” kata Spring Company selaku agensi Ji Chang Wook.

Untold Scandal merupakan film Korea yang diadaptasi dari novel Prancis berjudul Dangerous Liaisons. Pada versi Korea-nya film ini dibuat dengan latar dinasti Joseon.

Filmnya menceritakan Madam Jo, seorang istri yang hormat tapi ia diam-diam membenci tempat tinggalnya. Madam Jo memiliki hubungan dengan banyak pria. Di sisi lain ada Jo Won, seorang pria yang terpelajar dan gemar mendekati banyak wanita.

Madam Jo adalah cinta pertama Jo Won dan mereka dipertemukan dalam sebuah acara. Mereka sama-sama menyembunyikan perasaan dan Madam Jo dengan sengaja mendekatkan Jo Won dengan So Ok yang akan menjadi selir suaminya.

Serial ini akan disutradarai Jung Ji Woo yang pernah menggarap Eungyo, Heart Blackened, Tune in for Love dan Somebody.

Jika Son Ye Jin menerima drama ini maka Scandal menjadi proyek terbarunya setelah drama Thirty Nine pada tahun 2022. Pada tahun yang sama ia juga melahirkan anak pertamanya bersama Hyun Bin.

Ji Chang Wook sendiri akan kembali berakting lewat sejumlah drama yaitu Twelve dan Fabricated City. Dua drama ini akan tayang di tahun 2025. Drama Scandal juga diproyeksi mulai syuting pada Maret 2025.