Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Park Chan Wook bekerja sama dengan CJ ENM membuat film terbaru berjudul Can’t Help It. Rumah produksi mengumumkan deretan pemain film yang diisi oleh para talenta kelas atas Korea Selatan.

Can’t Help It akan dibintangi Lee Byung Hun, Son Ye Jin, Park Hee Soon, Lee Sung Min, Yeom Hye Ran, Cha Seung Won, dan Yoo Yeon Seok. Pada saat bersamaan, Park Chan Wook berfoto dengan Son Ye Jin dan Lee Byung Hun menandai proyek terbaru mereka.

Film ini menceritakan seorang petugas yang tiba-tiba dipecat. Demi melindungi istri dan anaknya, ia melakukan perjalanan untuk menemukan pekerjaan baru.

Lee Byung Hun berperan sebagai Man Soo, orang yang dihentikan dari pekerjaan dari perusahaannya meski sudah bekerja selama 25 tahun. Ia mengalami momen emosional karena berjuang mempertahankan rumah dan keluarganya.

Son Ye Jin berperan sebagai istri Man Soo bernama Mi Ri. Ia adalah sosok yang selalu berusaha ceria meskipun di tengah kondisi sang suami yang menjadi pengangguran.

Kemudian ada Park Hee Soon yang berperan sebagai Choi Seon Chul, mandor di perusahaan kertas. Lee Sung Min menjadi Koo Beom Mo, seorang karyawan senior yang mencari pekerjaan. Yeom Hye Ran akan menjadi istri Beom Mo.

Cha Seung Won berperan sebagai Go Si Jo dan Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Oh Jin Ho, dokter gigi di klinik tempat Mi Ri bekerja.

Can’t Help It menjadi film terbaru Park Chan Wook setelah Decision to Leave di tahun 2022. Film ini memperoleh nominasi mulai dari Baeksang, Blue Dragon, hingga Golden Globe.

Produksi film Can’t Help It akan dimulai pada 17 Agustus mendatang.